Home » , » Schweinsteiger Man of the Match MU vs Wigan 4-0 FA Cup

Schweinsteiger Man of the Match MU vs Wigan 4-0 FA Cup

Schweinsteiger Man of the Match MU vs Wigan 4-0 FA Cup
Sepakbola Magz -- Bastian Schweinsteiger terpilih menjadi pemain terbaik (Man of the Match) dalam pertandingan Manchetser United vs Wigan Athletic di putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Minggu (29/1/2017), yang dimenangi MU dengan skor telak 4-0.

Schweinsteiger bermain baik dan mencetak satu gol indah ke gawang Wigan di menit ke-81 dengan memanfaatkan bola tandukan Ander Herrera. (Video Gol MU vs Wigan 4-0).

Dimainkan sebagai starter untuk duet bersama Marouane Fellaini di lini tengah, gelandang senior asal Jerman ini berhasil mencetak gol perdananya buat United musim ini di penampilan ketiganya bersama MU.

Schweinsteiger meraih suara terbanyak dan fans MU via Twitter. Raihan retweetnya mengungguli dua kandidat man of the match lainnya --Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan.

Penampilan apik Schweinsteiger membuat pelatih MU Jose Mourinho menjanjikan waktu bermain lebih banyak, termasuk di Liga Primer.

"Basti mungkin mengejutkan sebagian orang karena tidak masuk tim utama selama dua bulan di awal musim. Sejak ia kembali masuk tim utama, ia berjuang mendapatkan kesempatan bermain. Setelah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay pergi (dijual ke Everton dan Lyon), skuat berkurang dan kita membutuhkan Schweinsteiger. Hari ini kesempatan baginya untuk bermain dan menunjukkan bahwa ia siap (dimainkan) --bahkan untuk Liga Primer," ujar Mourinho di situs resmi United.


0 komentar:

Post a Comment