Rumor Transfer Manchester United: Memphis Depay Out, Patrice Evra In

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 5, 2017

Memphis Depay
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan siap melepas Memphis Depay pada bursa transfer Januari 2017.

Diberitakan The Sun, Kamis (5/1/2017), United mematok harga Memphis Depay di kisaran 25 juta pounds atau sekira Rp410 miliar.

Sejauh ini ada beberapa klub yang meminati winger berusia 22 tahun asal Belanda itu. Everton yang ditangani pelatih asal Belanda, Ronald Koeman, tertarik menggunakan mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Sejak Liga Inggris 2016-2017 bergulir, Memphis baru empat kali tampil. Bahkan, keempat laga itu dilaluinya dari bangku cadangan, Tercatat hanya 20 menit ia merasakan sensasi lapangan hijau sepanjang Liga Inggris musim ini bersama MU.

Pelatih MU Jose Mourinho memberi sinyal siap melepas Memphis. "Keputusan saya soal Memphis tidak lepas dari keinginan yang dia utarakan. Dia ingin pindah pada bursa transfer Januari," tuturnya.

"Kalau ada klub yang memberi penawaran bagus untuk Memphis, kami siap mendengarkan. Jika tidak, dia harus siap jika saya butuhkan," kata Mourinho.

Pemain lain yang siap dilepas United adalah gelandang  Morgan Schneiderlin.

Evra Kembali ke MU

'Setan Merah' juga dikabarkan akan kedatangan eks pemain belakangnya, Patrice Evra, yang sejak 2014 bermain di Juventus.

Patrice Evra
Dilansir Daily Mail, bek kiri asal Prancis berusia 35 tahun itu hanya tampil tiga kali sebagai starter di Serie A musim ini.

Peluang Evra kembali ke Old Trafford terbuka karena pelatih MU Jose Mourinho kerap kehilangan bek kiri andalannya, Luke Shaw, yang cedera.

Evra sendiri masih menyisakan kontrak selama enam bulan di Juventus.

Kabar kembalinya Evra ke United juga dikemukakan legenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand.
Ferdinand yakin, Evra pada akhirnya akan melanjutkan karier masa tuanya bersama United. "Patrice Evra, saya dengar melalui media sosial bahwa dia akan pulang ke rumah [Old Trafford]," kata Ferdinand.

"Saya harus mengakui itu, seperti semua pesepakbola, dia ingin bermain lebih sering. Saya banyak menerima panggilan. Saya tidak tahu dari mana rumor ini berasal. Tapi Patrice sama sekali tidak bahagia di Juventus."

"Saya hanya bisa mengatakan jika tidak ada yang benar-benar pasti untuk sekarang ini, soal dia akan hengkang," imbuhnya.*

» Thanks for reading: Rumor Transfer Manchester United: Memphis Depay Out, Patrice Evra In
Sepakbola Magz Updated at: 8:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment