Home » , » Rashford Man of the Match West Ham vs Manchester United 0-2

Rashford Man of the Match West Ham vs Manchester United 0-2

Rashford  Man of the Match West Ham vs Manchester United 0-2

Rashford  Man of the Match West Ham vs Manchester United 0-2
Sepakbola Magz -- Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, terpilih sebagai pemain terbaik (Man of the Match) saat MU menang 2-0 atas tuan rumah West Ham United pada pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris di Olympic Stadium, Senin (2/1/2017).

Rashford meraih suara terbanyak dari fans United via akun twitter resmi MU. Ia unggul atas dua kandidat man of the match lainnya --Juan Mata dan David de Gea.

Rashford dimasukkan pelatih Jose Mourinho di babak kedua. Menggantikan Jesse Lingard yang bermain buruk, Rashford mampu menghidupkan serangan MU dengan tusukan-tusukannya dari sisi sayap.

Berkat tusukan dan assistnya, Juan Mata memecah kebuntuah di menit 63 dengan mencetak gol pertama MU. Berkat kreasi Rashford juga Ibrahimovic mampu menggandakan keunggulan MU menjadi 2-0 di menit ke-78. (Video Gol).

Dalam laga yang berlangsung seru tersebut, Rashford dan Juan Mata masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, justru keduanya yang mampu menghidupkan serangan MU yang unggul jumlah pemain sejak menit 16 dan memecah kebuntuan serangan United.

David de Gea juga tampil gemilang dengan berkali-kali menyelamatkan gawang MU dari kebobolan akibat serangan balik cepat pemain tuan rumah.


0 komentar:

Post a Comment