Persib Bandung vs Persipura Batal Digelar

Persib Bandung vs Persipura Batal Digelar

Wednesday, January 4, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung vs Persipura Batal Digelar
Sepakbola Magz -- Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura yang rencananya digelar Minggu 8 Januari 2017, resmi dibatalkan oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). 

Dirilis situs resmi Persib, pembatalan laga persahabatan Persib vs Persipura itu diinformasikan PT GTS melalui surat yang diterima manajemen Persib, Rabu (4/01/2016).

Disebutkan dalam surat bernomor 470/GTS/I/2017 itu, persiapan yang tidak memungkinkan membuat PT GTS membatalkan laga Persib sebagai juara ISL 2014 dan Persipura sebagai juara TSC 2016 tersebut.

"Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut," demikian inti surat yang ditandatangani Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

Tak disebutkan apakah pertandingan tersebut akan dijadwal ulang atau tidak. Hanya, PT GTS menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul karena pembatalan ini.

Semula laga Persib vs Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang dijadwalkan 7 Januari, lalu berubah menjadi 8 Januari, dan kini dibatalkan sama sekali.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung vs Persipura Batal Digelar

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 04, 2017

0 komentar on Persib Bandung vs Persipura Batal Digelar

Post a Comment