Home » » Persib Bandung Sepakati Nilai Kontrak Vitor Saba

Persib Bandung Sepakati Nilai Kontrak Vitor Saba

Persib Bandung Sepakati Nilai Kontrak Vitor Saba
Sepakbola Magz -- Persib Bandung kian dekat untuk mendapatkan gelandang asal Brasil, Vitor Rodriguez Saba.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pihaknya sudah menemui kesepakatan nilai kontrak dengan eks pemain Flamingo tersebut.

Namun, Umuh belum bisa memastikan kapan Saba akan tiba di Bandung. "Secepatnya Vitor Saba akan bergabung. Kami sudah deal soal nilai kontrak, jadi dia tinggal datang ke sini (Persib)," ujar Umuh dikutip Bola.com, Kamis (19/1/2017).

Diakui Umuh, perekrutan Vitor Saba merupakan keinginan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang kini sedang mengikuti kursus lisensi A AFC Thailand hingga awal Februari 2017.

Diungkapkannya, perekrutan Vitor Saba tidak harus melalui proses seleksi sebagaimana pemain asing lainnya karena rekam jejak sang pemain dinilai cukup mumpuni untuk menambah kekuatan Maung Bandung musim ini.

"Vitor Saba tidak akan menjalani seleksi. Kami sekarang sedang menunggu keputusan dia datang ke Bandung. Mudah-mudahan cepat datang," ujarnya.

Kehadiran Vitor Saba melengkapi slot pemain asing Persib Bandung sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PSSI saat ini, yakni tiga pemain asing dengan komposisi dua non-Asia dan satu Asia. Persib sudah punya Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang). 

Kehadiran Vitor Saba juga nanti menggenapkan skuat Persib Bandung 2017 menjadi 20 pemain --lebih ramping dari skuat Maung Bandung musim lalu.*

0 komentar:

Post a Comment