Persib Bandung Segera Rekrut Erick Weeks Lewis

Wednesday, January 18, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Persib Bandung Segera Rekrut Erick Weeks Lewis
Sepakbola Magz -- Persib Bandung sudah menentukan pilihan untuk mengisi satu slot pemain asingnya yang tersisa. 

Maung Bandung memilih eks gelandang serang Madura United, Erick Weeks Lewis.

Playmaker berkebangsaan Liberia ini bakal berkostum biru Maung Bandung di Liga Indonesia musim 2017.

Kepastian Erick menuju Persib diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, dan diperkuat oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

"Sudah komunikasi dengan Pak Umuh dan memang hampir pasti ambil Erick," ujar Djadjang melalui pesan singkat kepada Pikian Rakyat, Selasa (17/1/2017).

Djanur yang tengah ada di Thailand itu mengatakan, Erick memenuhi kriteria gelandang serang yang dia inginkan, yakni tidak hanya cakap mengatur serangan dan melepas umpan, tapi juga mampu menggiring bola sambil melewati barikade pertahanan lawan, sekaligus produktif mencetak gol.

"Ya kalau dari segi kriteria, Erick termasuk gelandang serang yang saya butuhkan," ucap Djanur yang juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Umuh.

Sebelumnya manajemen Persib mencoret pemain asal Brasil, Alex Willian Costa, karena dianggap tak memenuhi harapan. Persib juga kehilangan Marcos Flores yang dikabarkan sudah merapat ke klub lain karena tidak ingin menjadi pilihan kedua di Persib.

Erick Weeks akan menjadi pemain asing ketiga  di Persib Bandung setelah Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang).*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Segera Rekrut Erick Weeks Lewis

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 18, 2017

0 comments:

Post a Comment