Home » » Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks

Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks

Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks
Sepakbola Magz -- Setelah dipastikan gagal mendapatkan Vitor Saba, Persib Bandung resmi mengontrak pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

Pengumuman mengenai bergabungnya Erick ke Persib diumumkan lewat akun resmi Instagram dan situs resmi Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar memperkenalkan pemain 35 tahun itu, Selasa (24/1/2017).

Erick dipersiapkan untuk mengisi penyerangan di ajang Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung mulai 31 Januari 2017.

"Wilujeng sumping Erick Weeks #PERSIB #PERSIBSalawasna," tulis akun Instagram, @persib-official.

Namun, rekrutmen Erick Weeks bersifat sementara, yakni hanya selama Piala Presiden 2017. Jika tampil mengesankan, maka akan dipertimbangkan dikontrak Maung Bandung secara permanen.

"Kontrak sementara untuk Piala Presiden. Jika tampil ciamik, musim 2017 dipertimbangkan kembali dikontrak #PERSIB #PERSIBsalawasna," lanjut keterangan Persib.

Manajer Persib,Umuh Muchtar menegaskan, Erick akan dikontrak sementara untuk Piala Presiden dan menggenapi kuota pemain asing yang sudah dihuni, Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic.

Jika performa Erick memuaskan pada turnamen pra-musim itu, Maung Bandung akan mempertimbangkan untuk kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah, kita sudah kontrak Erick untuk Piala Presiden dulu sementara. Kalau bagus, kita akan pertimbangkan," kata Umuh, Selasa (21/01/2017).

Umuh mengharapkan, hal itu harus menjadi pemicu buat Erick agar memaksimalkan usahanya. Karena Piala Presiden bisa dikatakan sebagai ajang seleksi buat Erick untuk bisa masuk musim depan.

"Kalau menunjukkan penampilan terbaik, lanjut. Kalau tidak maaf. Jadi Erick harus berusaha maksimal di Piala Presiden," ucapnya.

Erick Weeks sudah malang-melintang di kancah sepakbola nasional sejak tahun 2008. Dia pernah memperkuat sejumlah klub seperti Persiwa Wamena, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.*

0 komentar:

Post a Comment