Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, January 4, 2017

Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun
Sepakbola Magz -- Persib Bandung melepas lagi satu pemainnya, Zulham Zamrun. Tidak adanya kejelasan dan kepastian dari sang pemain, membuat 'Maung Bandung' tak bisa menunggu lagi.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pada dasarnya pihaknya ingin kembali memakai tenaga Zulham untuk kompetisi musim depan. Namun, proses pendekatan kepada pemain asal Ternate itu terbuang sia-sia.

Zulham yang telah berjanji memberikan kepastian usai menjalankan ibadah umroh, tak juga menjawab tawaran Persib.

"Saya sudah komunikasi dengan dia. Tapi dia jawab nanti-nanti setelah umroh. Daripada bertele-tele, coach Djadjang juga butuh kepastian sehingga dia yang memutuskan," ujar Umuh dikutip detikSport.

"Djadjang sudah meminta, Zulham kalau bisa sudah ada kejelasan sebelum berangkat umroh. Zulham dicoret sama Djadjang dan saya tidak mau bermasalah sama Djadjang karena saya sangat butuh dia (Djadjang)."

"Ya itu yang saya tidak mengerti, kemarin dia tidak bilang iya atau enggak. Kalau sudah dicoret begini, dia yang kejar dan saya pusing juga. Kalau saya bilang oke tapi Djadjang tidak menerima karena tim sudah penuh ya buat apa, karena ada Febri (Hariyadi) dan Tantan juga 'kan di situ," katanya.

Dengan dilepasnya Zulham, maka sejauh ini total sudah 12 pemain yang dilepas Persib Bandung. (Baca: Persib Bandung Resmi Lepas 11 Pemain).

Di beberapa pertandingan terakhir TSC 2016, Zulham absen membela Maung Bandung karena bermain di Piala AFF bersama Timnas Indonesia. Posisinya ditempati pemain muda Febri Hariyadi yang bermain impresif.

Persib juga sudah merekrut kembali gelandang serang asal Jepang, Shohei Matsunaga, sehingga melepas Zulham tidak mempengaruhi kekuatan tim Maung Bandung.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun
Sepakbola Magz Updated at: 10:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment