Persib Bandung Lepas Yanto Basna, Lirik Erick Weeks

Monday, January 16, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Lepas Yanto Basna, Lirik Erick Weeks
Sepakbola Magz -- Persib Bandung kembali melepas seorang pemainnya. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Persib akhirnya melepas bek tengah, Rudolof Yanto Basna, setelah tidak menemui kesepakatan gaji dengan agen sang pemain.

Yanto Basna meminta kenaikan gaji hingga tiga kali lipat yang tidak bisa dipenuhi manajemen Maung Bandung.

"Komunikasi sudah dilakukan beberapa kali tapi agennya minta kenaikan gaji tiga kali lipat dan itu terlalu tinggi. Jadi, akhirnya Basna dilepas. Dia hampir dipastikan bergabung dengan Persipura," ujar Umuh, Senin (16/1/2017), dikutip Pikiran Rakyat.

Yanto Basna bergabung dengan Persib musim lalu. Pemain asal Papua itu tampil 15 kali untuk Persib sepanjang Indonesia Soccer Championship atau TSC 2016.

Basna menjadi pemain ke-13 yang resmi dilepas Persib Bandung musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung sudah resmi melepas 12 pemain lainnya, yakni Robertino Pugliara, Diogo Ferriera, M Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudi, Taufiq, Rachmad Hidayat, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, David Laly, dan Muhammad Ridwan.

Lirik Erick Weeks

Guna mengisi slot satu pemain asing, Persib Bandung kini menyeleksi pemain asal Brasil Alex Willian Costa, teman Patrick Dos Santos Cruz yang gagal direkrut karena memilih bermain di Vietnam.

Umu mengatakan pihaknya memberi waktu paling lama seminggu untuk menentukan nasib Alex. Jika ternyata kemampuan Alex mengecewakan, Persib masih memiliki opsi lain. Salah satunya adalah kembali menggunakan jasa Marcos Flores.

Meski Marcos santer dikaitkan akan bergabung ke tim lain, Umuh masih optimistis Marcos bisa kembali bergabung. Ia bahkan mengklaim Marcos masih menunggu keputusan Persib.

"Sebetulnya kita masih ada cadangan. Marcos juga masih standby," ucapnya.

Di luar Alex dan Marcos, Umuh menyebut Persib juga punya opsi lain, seperti Erick Weeks Lewis, pemain asal Liberia yang terakhir memperkuat Madura United.

"Nanti dilihatlah. Erick Weeks dia juga menawarkan (diri untuk bergabung). Yang mana sajalah yang bagus. Tapi saya lebih tertarik Erick Weeks yang sudah jelas kualitasnya. Kalau Erick sudah standby," jelas Umuh.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Lepas Yanto Basna, Lirik Erick Weeks

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 16, 2017

0 comments:

Post a Comment