Home » » Persib Bandung Lepas Kiper Muhammad Ridwan

Persib Bandung Lepas Kiper Muhammad Ridwan

Kiper M Ridwan Memilih Hengkang dari Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Penjaga gawang ketiga Persib Bandung, Muhammad Ridwan, memilih hengkang dari Maung Bandung. Dengan demikian, kiper yang direkrut musim lalu itu tak lagi berkostum Maung Bandung pada musim kompetisi 2017. 

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. "Iya, dia sudah pergi dengan baik-baik, dia juga sudah berpamitan, kami membuka kesempatan bagi pemain untuk mencari jam terbang dengan nasib yang lebih baik," ucap Umuh kepada Tribun Jabar, Senin (16/1/2017).

Kiper asal Tangerang itu memang minim mendapatkan jam terbang. Ia tak mendapatkan jatah semenit pun dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A atau TSC 2016.

Eks kiper timnas U-23 itu didatangkan ke Persib saat Persib ditangani oleh pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Dengan keluarnya M Ridwan, kini Persib hanya memiliki dua kiper, yakni I Made Wirawan dan M. Natsir.

Posisi M. Ridwan akan diisi eks kiper Barito Putera, Imam Arief Fadillah.  "Ada kiper satu dari Barito, Imam, dia akan gabung nanti secepatnya," ujar Umuh.

Imam bukan pemain asing bagi Maung Bandung. Ia merupakan pemain jebolan Persib U-21 pada musim 2009. Musim berikutnya ia menjadi pemain magang di klub Persib senior.

Pemain kelahiran 14 Desember 2017 itu memperkuat Persitara, PS Bangka, Persika Karawang, dan menjadi bagian dari Barito Putera musim 2016.*

0 komentar:

Post a Comment