Persib Bandung Jadwalkan 12 Kali Pertandingan Uji Coba

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 8, 2017

Persib Bandung Jadwalkan 12 Kali Pertandingan Uji Coba
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana menggelar 12 kali pertandingan uji coba guna mengasah kekompakan tim sebelum kompetisi Liga Indonesia bergulir awal Maret 2017.

Menurut asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, program uji laga yang disusun bersama pelatih kepala Djadjang Nurdjaman yang sedang berada di Thailand untuk lisensi kepelatihan itu rencananya dimulai Januari dan ditargetkan tuntas menjelang bergulirnya kompetisi.

"Agendanya mulai akhir Januari nanti, rencananya sekitar 12 pertandingan sampai Maret. Lawannya bertahap, dari level bawah dan yang selevel," kata Herrie dirilis situs resmi klub.

Pria yang karib disapa Jose ini menjelaskan, jumlah tersebut tidak menutup kemungkinan termasuk dengan turnamen pramusim yang akan diikuti. Ia berharap, selama masa libur hingga 16 Januari 2017, kondisi fisik para pemainnya tetap terjaga.

"Kita tetap kasih pekerjaan rumah buat pemain, kita menargetkan kondisi pemain dalam 60 persen saat awal bergabung lagi nanti," tutupnya.

Skuat Persib 2017 diisi sejumlah pemain muda, termasuk dari Diklat Persib. Musim ini Maung Bandung bermaterikan pemain lama yang dipertahankan plus tiga eks pemain Persib yang direkrut kembali --Wildansyah, Shohei Matsunaga, dan Dedi Kusnandar.

Sejauh ini Persib belum menambah pemain baru setelah batal merekrut striker asal Brasil, Patrick Cruz, dan rekannya, Alex William Costa.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Jadwalkan 12 Kali Pertandingan Uji Coba

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 2:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment