Persib Bandung Gagal Dapatkan Vitor Saba

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 22, 2017

Persib Bandung Gagal Dapatkan Vitor Saba
Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan gagal mendapatkan Vitor Rodriguez Saba.

Gelandang asal Basil itu dipastikan tak bisa memperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi 2017 karena masalah keluarga.

Saba memutuskan untuk tak bermain di Persib dan klub Asia Tenggara lainnya musim ini karena istrinya sedang hamil.

Hal itu ditegaskan oleh agen Saba, Gabriel Budi. Alasan keluarga disinyalir menjadi faktor utama yang menyebabkan eks Western Sydney Wanderers itu batal bergabung dengan Maung Bandung.

"Saba merasa terhormat dengan sambutan bobotoh dan sebenarnya ingin bergabung. Tapi ada masalah keluarga yang membuat dia batal bergabung,” kata Budi melalui cuitannya @GabrielBudi, Minggu (22/1/2017), sekitar pukul 10.20 WIB.

Budi mengatakan, sejatinya tak ada masalah dengan harga. Hanya, istri dari pemain berusia 26 tahun itu tengah mengandung, sehingga Saba harus membuat keputusan untuk bermain di klub yang dekat dengan keluarganya.

"Saya sudah berusaha yang terbaik, tapi mohon maaf kali ini gagal mendaratkan Saba, Sometime we win sometime we learn,” tulisnya.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, Vitor Saba sudah sepakat bergabung dengan Persib musim ini. Pelatih Djadjang Nurjaman pun sudah menyetujuinya.

Kini Umuh menyatakan kecewa gagal mendapatkan gelandang asal Brasil itu. 

"Vitor Saba batal bergabung karena istrinya sedang hamil. Ia mengaku ingin mendampingi istrinya. Kalau sudah begitu, kami pun tidak bisa apa-apa, saya juga mohon maaf kepada seluruh bobotoh," ujar Umuh, Minggu (22/1/2017).*

» Thanks for reading: Persib Bandung Gagal Dapatkan Vitor Saba

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 8:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment