Persib Bandung Coret Alex Willian Costa, Marcos Flores Lepas

Persib Bandung Coret Alex Willian Costa, Marcos Flores Lepas

Tuesday, January 17, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Coret Alex Willian Costa
Sepakbola Magz -- Persib Bandung batal merekrut pemain asal Brasil, Alex Wiliam Costa, karena permainannya dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Sedianya Alex Willian direkrut bersama rekannya, Patrick Da Costa Cruz, karena sepaket, namun Patrick lebih dulu bergabung dengan klub Vietnam. Maung Bandung meneruskan seleksi terjadap Alex, namun hasilnya mengecewakan.

"Alex kita lepas. Saya sudah komunikasi dengan pelatih. Berdasarkan hasil tes belum memuaskan. Pelatih lebih tahu karena sudah tes di lapangan," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (17/1/2017), dirilis situs resmi Persib.

Umuh mengaku, tadinya berharap Alex bisa memperlihatkan penampilan yang bagus. Namun hasilnya berbeda dengan ekspektasi. Dari hasil tes fisik tadi pun, hasil bleep test Alex hanya mencapai level 14.

Dengan batal bergabungnya Alex bersama Maung Bandung, Umuh menuturkan sudah menyiapkan alternatif lain untuk memenuhi kekosongan kuota pemain asing pada musim 2017. 

"Sudah banyak yang ngantri, saya senang banyak cadangan. Tapi saya tidak mau ambil begitu saja. Siapa penggantinya? Kita lihat besok," terangnya.

Menurut Umuh, Persib membutuhkan gelandang serang yang sudah berpengalaman dan siap tampil di kompetisi Indonesia. 

"Referensi banyak, tapi keputusan tetap di tangan pelatih. Kita akan rekrut pemain yang benar-benar berkualitas dan siap bawa Persib juara. Kualitasnya harus di atas Marcos Flores," lanjutnya.

Ia menambahkan, Maung Bandung juga dipastikan kehilangan pemain asal Argentina, Marcos Flores. 

"Ya makanya saya sayangkan itu Marcos tidak jadi ke Persib. Karena kita terlalu fokus Alex dan terlambat mengambil keputusan. Jadi Marcos harus ke klub lain," tambah Umuh.

Sebelumnya Persib Bandung resmi melepas Yanto Basna dan Muhammad Ridwan, menyusul 11 pemain lainnya yang tidak lagi berseragam Maung Bandung musim 2017.*


logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Coret Alex Willian Costa, Marcos Flores Lepas

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 17, 2017

0 komentar on Persib Bandung Coret Alex Willian Costa, Marcos Flores Lepas

Post a Comment