Home » » Persib Bandung Cari Striker Baru Asli Indonesia

Persib Bandung Cari Striker Baru Asli Indonesia

Persib Bandung Cari Striker Baru Asli Indonesia
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan mencari penyerang baru jika gagal merekrut striker asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz. Rekrutmen Patrick harus satu paket dengan Alex William Costa yang juga asal Brasil.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pihaknya akan mempertimbangkan Marcos Abel Flores (Argentina) yang sebelumnya dikabarkan hengkang dari Persib untuk musim 2017 untuk kembali memperkuat Maung Bandung, jika dalam waktu dekat ini tidak ada kepastian dari pihak Patrick Cruz yang rencananya ingin bergabung dengan Persib.

"Ya kalau dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik, tidak ada kejelasan, terpaksa saya batalkan untuk menarik Patrick. Ini artinya ada peluang besar bagi Marcos Flores untuk saya tarik lagi ke tim," kata Umuh dilansir situs resmi klub.

Selain akan menarik kembali Marcos, Umuh juga menyatakan Maung Bandung akan mencari striker anyar untuk memperkuat Pangeran Biru musim ini. 

Saat ditanya akan merekrut striker lokal atau asing, ia menegaskan akan memprioritaskan striker asli Indonesia.

"Jadi kalau Marcos masuk, saya tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan orang asli Indonesia. Kalau striker asing itu pilihan kedua. Kalau dari lokal lebih bagus kenapa tidak," jelasnya.

Umum menjamin materi pemain Persib Bandung musim 2017 tidak akan mengecewakan bobotoh. Terlebih pada tahun ini Umuh menargetkan bisa mempertahankan gelar juara liga yang diraih pada ISL 2014 lalu.

Stok penyerang Persib berkurang dengan dilepasnya Samsul Arif, Yandi Sofyan, dan Rudiyana bersama sembilan pemain lainnya. Saat ini hanya ada Tantan dan Sergio van Dijk untuk posisi penyerang. (Lihat: Daftar Pemain Persib 2017)

Sejauh ini Persib Bandung baru memastikan satu bek baru dan dua gelandang baru yang sebelumnya pernah memperkuat Persib, yakni Wildansyah, Dedi Kusnandar, dan Shohei Matsunaga.*

0 komentar:

Post a Comment