Persib Bandung Belum Lepas Zulham Zamrun

Thursday, January 5, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Belum Lepas Zulham ZamrunSepakbola Magz -- Persib Bandung masih memberikan kesempatan kepada Zulham Zamrun untuk memperkuat Persib Bandung musim 2017.

Sebelumnya dikabarkan, Persib menyatakan melepas Zulham karena tidak ada kepastian dari sang pemain.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan pihaknya masih mengevaluasi terlebih dahulu.

Menurut Umuh, Zulham masih diberikan kesempatan untuk memikirkan nasibnya ke depan apa ingin tetap bersama Persib atau tidak.

Pihak manajemen Maung Bandung memberikan waktu selama 24 jam kepada pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

"Zulham saya tanya lagi siap atau tidak? Kalau siap nanti saya akan ralat dan akan perbaiki. Saya mungkin akan mengambil keputusan lain," ucap Umuh seperti dilansir Simamaung.

Dengan demikian, kemungkinan besar Zulham masih akan memperkuat Persib Bandung.

Umuh menyatakan, dirinya akan melakukan komunikasi terlebih dahulu kepada Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang kini ada di Thailand untuk lisensi kepelatihan.

"Nanti ada keputusan secepatnya dan saya juga akan bertemu Zulham juga. Presentasinya 75 persen Zulham gabung," katanya.

Zulham sendiri menyatakan dirinya masih ingin bertahan di Persib Bandung. Kabar Persib melepas dirinya direspons lewat akun Twitternya. Menurut Zulham, ada kesalahpahaman antara Persib Bandung dengan dirinya.

"Saya sudah oke untuk menetap di Persib. Hanya saja belum nego dengan Pak Haji (Umuh) jadi dipikirnya saya tidak mau di Persib," tulisnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Belum Lepas Zulham Zamrun

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 05, 2017

0 comments:

Post a Comment