Persib Bandung Beburu Gelandang Serang Asing

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 14, 2017

Persib Bandung Beburu Gelandang Serang Asing
Sepakbola Magz -- Persib Bandung kini berburu pemain asing baru untuk posisi gelandang serang.

Saat ini Maung Bandung sudah punya dua pemain asing dari tiga slot pemain asing yang dibolehkan ada dalam satu klub sebagaimana regulasi PSSI yang baru.

Kedua pemain asing itu adalah Vladimir Vujovic asal Serbia dan gelandang serang asal Jepang Shohei Matsunaga. Praktis kini Persib menyisakan satu slot pemain asing.

Dilansir situs resmi klub, kuota pemain asing dalam setiap klub akan dibatasi pada musim 2017. Setiap klub hanya diperbolehkan maksimal merekrut tiga pemain asing, satu Asia dan dua non Asia.

Jika aturan tersebut resmi diberlakukan nanti, maka Persib hanya punya satu slot pemain asing karena sudah ada Vujovic dan Matsunaga.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, dirinya tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Bahkan, satu kota tersisa untuk pemain asing ini akan diberikan buat pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang.

"Kalau memilih striker atau gelandang, saya akan memilih gelandang serang," kata Djadjang, Jumat (13/01/2016).

Meskipun belum punya nama bahkan gambaran siapa pemain yang akan diambil. Djadjang sudah menyiapkan kriteria pemain yang diinginkannya tersebut. Salah satunya adalah, pemain itu harus punya visi yang bagus selain akurasi umpan-umpan yang matang.

"Dia harus bisa shooting dan mencetak gol juga dan dribel melewati lawannya. Belum ada nama, tapi saya cari yang seperti itu," tutupnya.

Penegasan Djanur juga sekaligus menegaskan tidak diperpanjangnya kontrak Marcos Flores (Argentina) yang dikabarkan menuju Bali United, menyusul tiga eks pemain Persib lainnya --Dias Angga Putra, M. Taufiq, dan Yandi Sofyan.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Beburu Gelandang Serang Asing

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 14, 2017

0 comments:

Post a Comment