Persib Bandung Batal Rekrut Alex William Costa

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 7, 2017

Persib Bandung Batal Rekrut Alex William Costa
Sepakbola Magz -- Setelah dipastikan gagal merekrut penyerang asal Brasil, Patrick Dos Santos Cruz, Persib Bandung juga membatalkan perekrutan rekan Patrick, Alex Wiliam Costa.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya akan mengembalikan Alex Wiliam karena tidak sesuai dengan kesepakatan awal bersama agen keduanya.

Umuh mengatakan, kedua pemain itu awalnya didatangkan satu paket, sementara manajemen Maung Bandung lebih antusias kepada Patrick. Usai dipastikan Patrick batal bergabung, maka Persib pun tidak akan mengambil Alex.

"Dia (Patrick) batal bergabung meskipun saya sudah ada kesepakatan awal. Dia satu paket sama Alex. Kalau Patrick tidak jadi, kita juga tidak jadi bawa Alex," kata Umuh, Sabtu (7/01/2017), di situs resmi klub.

Umuh mengaku pihaknya tidak mau mengambil risiko besar saat mengambil Alex. Terlebih, belum pernah tampil di Indonesia. Lain halnya dengan Patrick yang sempat memperkuat Mitra Kukar.

"Saya tidak berani kalau Alex saja. Jadi, Alex pasti dipulangkan. Saya sangat menyayangkan karena yang paling ditunggu Patrick-nya," tutupnya. 

Patrick dipastikan bermain di Saigon FC, Vietnam, dan sudah minta maaf kepada bobotoh Persib lewat akun instagramnya.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Batal Rekrut Alex William Costa

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 4:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment