Persib Bandung 2017 Diperkuat Tiga Pemain Muda Baru

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, January 3, 2017

Persib Bandung 2017 Diperkuat Tiga Pemain Muda
Sepakbola Magz -- Setelah sukses mengorbitkan pemain muda dari Diklat Persib, Febri Hariyadi, Persib Bandung kembali merekrut tiga tiga pemain diklat lainnya.

Dilansir situs resmi klub, ketiga pemain muda Maung Bandung yang yang ikut dalam pengarahan hari pertama tim Persib 2017, Senin (2/01/2016), yakni Sugianto, Ahmad Subagja Baasith, dan Gian Zola.

Ketiganya memperkuat Persib U-19 dan Persib U-21 dalam tiga musim terakhir.

Zola mengaku sangat termotivasi untuk bisa membuktikan diri sebagai salah satu talenta muda dengan kemampuan yang baik terutama setelah melihat sang sahabat, Febri bersinar musim lalu.

"Zola ingin mencari kesempatan bermain dan berusaha latihan dimaksimalkan harus kerja keras. Sama Febri kita 'kan bareng maen dia bagus jadi motivasi pengen seperti dia bisa ngikutin jadi tim inti," ucapnya.

Kehadiran tiga pemain Maung Ngora di tim senior itu merupakan misi Persib Bandung dalam melanjutkan proses pembinaan berjenjang dari tim Diklat.

Sebelumnya, di musim lalu Febri ‘Bow’ Hariyadi menjadi pemain yang sukses melejit dengan performa gemilang di putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016.

Selain ketiga pemain muda, Persib juga diperkuat empat pemain baru musim 2017, yakni Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Wildansyah, dan Patrick Dos Santos Cruz, serta Alex William yang sedang proses seleksi.*

» Thanks for reading: Persib Bandung 2017 Diperkuat Tiga Pemain Muda Baru
Sepakbola Magz Updated at: 6:00:00 PM

0 comments:

Post a Comment