Pemain Persib Bandung Mulai Tanda Tangan Kontrak

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, January 24, 2017

Pemain Persib Bandung Mulai Tanda Tangan Kontrak
Sepakbola Magz -- Para pemain Persib Bandung mulai menandatangani kontrak, termasuk pemain terbaru Erick Weeks yang dikontrak selama Piala Presiden 2017.

Pemain Persib yang sudah menandatangani kontrak adalah Dedi Kusnandar dan Imam Arief Fadillah.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kesepakatan hitam di atas putih itu melanjutkan kesepakatan lisan yang sudah terjadi sebelumnya.

"Ini sudah disiapkan sebelumnya dan setelah semuanya selesai, kita langsung (tanda tangan)," kata Umuh, Selasa (24/01/2017), di situs resmi klub.

Selain kedua pemain itu, secara bertahap penandatanganan akan dilakukan setelah semua pembicaraan menemui kesepakatan, termasuk beberapa pemain yang masih belum bergabung.

Salah satu pemain baru Persib musim adalah Wildansyah. Ia mengaku sudah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC untuk kembali ke pangkuan Maung Bandung. Ia pun terlihat bergabung latihan dengan para penggawa Maung Bandung lainnya.

"Saya lihat yang lain sudah latihan tapi saya belum. Akhirnya saya mengajukan surat pengunduran diri. Sekarang saya balik lagi ke Persib karena Persib ibarat rumah asli saya. Saya besar di Persib," jelasnya.*

» Thanks for reading: Pemain Persib Bandung Mulai Tanda Tangan Kontrak

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 5:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment