Mourinho: Pogba Layak Jadi Kapten Manchester United

Saturday, January 14, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Mourinho: Pogba Layak Jadi Kapten Manchester United
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai Paul Pogba layak menjadi kapten MU. Hal itu dikemukakan Mourinho usai Pogba membobol gawang Crystal Palace dan Middlesbrough.

"Catatan penting, ia bisa seperti itu jika tak ada tekanan terlalu besar kepadanya, terutama dari sisi penampilan pada tahun bersama bersama Manchester United," katanya  dirilis situs resmi MU, manutd.com.

Menurut Mourinho, Pogba memiliki kharisma, ambisi dan mentalitas baik. "Dia seorang profesional yang baik, jadi saya pikir dia layak menjadi kapten Manchester United. Saya pikir dia bisa melakukannya," kata Mourinho.

Ditegaskan, seorang kapten tak harus pemain yang mampu tampil dominan terus menerus. Ini yang harus dipahami para fans United

"Kapten harus bermain bagus, tapi tak wajib dominan. Pogba bermain luar biasa baik, tidak ada keraguan tentang itu, tapi tim juga bermain baik. Apa yang saya harapkan adalah tim bermain dengan baik dan Paul berada di tingkat dia bermain di teratur," imbuhnya.

Pelatih asal Portugal itu bahkan yakin, Pogba bisa memberikan banyak hal hingga menjadi legenda di Old Trafford.

Gelandang kebangsaan Prancis ini dibesarkan oleh MU. Ia kembali ke Manchester musim ini setelah empat tahun bermain dan berkembang bersama Juventus (2012-2016). 

"Permainannya sangat luar biasa. Tidak ada yang meragukan soal itu. Saya harap Paul bermain di level terbaik secara konsisten," ucap Mourinho dikutip Sky Sports.

"Dia memiliki karisma, ambisi dan mental yang kuat. Dia sangat profesional. Dia masih muda tapi sudah punya segalanya. Saya rasa dia bisa menjadi kapten tim selanjutnya," sambung pelatih 53 tahun tersebut.

Kapten tim MU saat ini, Wayne Rooney, penampilannya dinilai mulai menurun dan sudah mulai sering duduk di bangku cadangan. Wakil kapten, Michael Carrick, lebih sering tampil memimpin pasukan di lapangan. Jika Rooney dan Carrick absen, ban kapten biasa dipegang Chris Smalling.*

logoblog
» Thanks for reading: Mourinho: Pogba Layak Jadi Kapten Manchester United

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 14, 2017

0 comments:

Post a Comment