Mourinho Nilai Laga Manchester United vs Liverpool 1-1 Tidak Berkualitas

Monday, January 16, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Mourinho Nilai Laga Manchester United vs Liverpool 1-1 Tidak Berkualitas
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai laga MU vs Liverpool pada laga pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1/2017), yang berakhir imbang 1-1 tak berkualitas tapi menghibur dan emosional. 

Usai laga, Mourinho menyatakan, MU dan Liverpool tidak memperlihatkan kualitas permainan terbaik.

"Saya tidak berpikir pertandingan tadi sangat berkualitas. Kami dan Liverpool tidak mencerminkan kualitas yang kami miliki. Akan tetapi, laga itu sangat emosional, intens, dan agresif. Kami berjuang sampai detik terakhir," kata Mourinho kepada MUTV.

Mourinho menilai pasukannya tampil menyerang dan Liverpool bertahan. 

"Kami adalah tim yag bermain menyerang dan Liverpool bermain bertahan. Mari kita lihat apakah para kritikus adil. Saya menikmati itu, tetapi saya jelas kecewa karena kami tidak mendapat tiga poin," tutur Mourinho.

Hasil imbang ini membuat MU gagal meneruskan tren kemenangan sembilan kali secara beruntun di laga sebelumnya.

"Pada akhirnya Liverpool berhasil menghentikan rangkaian kemenangan beruntun kami, tetapi mereka tidak mengakhiri deretan laga tanpa kekalahan milik kami," kata Mourinho.

Mengomentari handsball Paul Pogba, Mourinho memakluminya. Ia menyatakan, Pogba kesulitan menyundul bola karena ditempel ketat pemain lawan dan itu bagian dari sepakbola.

MU tertinggal lebih dulu setelah James Milner mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-27. Namun, The Red Devils menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic (84'). Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Statistik di situs resmi Liga Premier, Manchester United tampil dominan dengan menorehkan 55,2 persen penguasaan bola berbanding 44,8 persen milik Liverpool.*

logoblog
» Thanks for reading: Mourinho Nilai Laga Manchester United vs Liverpool 1-1 Tidak Berkualitas

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 16, 2017

0 comments:

Post a Comment