Mourinho: Manchester United Lebih Besar dari Liverpool

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, January 14, 2017

Mourinho: Manchester United Lebih Besar dari Liverpool
Jelang Manchester United vs Liverpool Minggu 15 Januari 2017 Pkl. 23.00 WIB Old Trafford. Live RCTI.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan United lebih besar dari Liverpool.

Hal itu dikemukakan Mourinho dalam konferensi pers, Sabtu (14/1/2017), menjawab pertanyaan apakah duel MU vs Liverpool masih menjadi pertandingan teratas di Liga Inggris.

"Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbesar di Inggris, tapi yang saya tahu MU adalah klub terbesar di negara ini. Saya, Anda, semua orang mengetahui hal itu. Maaf, tapi kenyataannya memang begitu," kata Mourinho seperti dikutip  Express.

Sepanjang sejarah, kedua tim telah bertemu 170 kali. MU mengemas 68 kemenangan, sementara Liverpool 56 kemenangan, 46 laga berakhir imbang. Pada pertemuan musim lalu di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 1-1. Demikian pula pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, kedua tim bermain imbang 0-0.

"Saya bisa merasakan persaingan besar dan, pasti, ini adalah pertandingan besar. Di seluruh dunia, orang akan menonton pertandingan ini yang ditunggu, itu sudah pasti,” imbuhnya.

MU dan Liverpool memang bisa dikatakan penguasa Liga Inggris. Keduanya berada di urutan teratas sebagai tim yang menjuarai Liga Inggris. United 20 trofi dan Liverpool 18 trofi.

Di pentas Eropa, Liverpool unggul dari MU dengan memenangkan lima piala di level Eropa dibandingkan United yang baru meraih tiga trofi.

Pasukan Man United menjamu Liverpool dalam keadaan kepercayaan diri tinggi usai memenangi sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


» Thanks for reading: Mourinho: Manchester United Lebih Besar dari Liverpool
Sepakbola Magz Updated at: 10:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment