Mourinho Kecewa MU Kembali Diimbangi Stoke City

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 22, 2017

Mourinho Kecewa MU Kembali Diimbangi Stoke City
Sepakbola Magz -- Manchester United ditahan imbang Stoke City 1-1 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (21/1/2017).

Hasil ini mengulang skor pertemuan pertama MU vs Stoke di Old Trafford sekaligus menjadi hasil draw beruntun kedua United. Sebelumnya, 'Setan Merah' juga ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool di Old Trafford di laga pekan ke-21.

Pelatih MU Jose Mourinho menyatakan kekecewaannya.

"Tentu saja saya kecewa. Berulang kali saya katakan, imbang adalah hasil bagus ketika lawannya lebih baik daripada Anda dan imbang adalah hasil bagus ketika Anda didominasi (oleh lawan) dan pada akhirnya Anda bisa pulang dengan poin itu," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Tapi, ketika Anda adalah tim yang mengejar kemenangan, tim yang menciptakan banyak peluang, tim yang membuang banyak peluang, dan selain itu Anda cuma bikin gol bunuh diri, maka tentu saja saya tak akan senang dengan satu poin," katanya.

"Kami sangat dominan. Akan menjadi kejahatan sepakbola kalau kami kalah. Tapi, saya tak gembira karena saya tetap tak paham bagaimana bisa kami membuang begitu banyak peluang di setiap laga," kata Mourinho.

United mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 65% dibandingkan tim tuan rumah.

HALF-TIME MATCH STATS:

Possession: Stoke 39% United 61%
Shots: Stoke 1 United 12
Shots on target: Stoke 0 United 4
Corners: Stoke 0 United 3

FULL-TIME MATCH STATS:

Possession: Stoke 35% United 65%
Shots: Stoke 6 United 25
Shots on target: Stoke 1 United 8
Corners: Stoke 1 United 7

Dengan hasl ini MU tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan perolehan 41 poin dari 22 pertandingan. Mereka berjarak 11 poin dari pemimpin klasemen Chelsea, yang baru main 21 kali.

Di laga berikutnya, MU akan menjamu Hull City di Old Trafford, Rabu 1 Februari 2017, atau Kamis Pkl. 03.00 WIB. Laga MU vs Hull City diprediksi membuat United kembali ke jalur kemenangan.*

» Thanks for reading: Mourinho Kecewa MU Kembali Diimbangi Stoke City

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 10:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment