MotoGP 2017: Vinales Diprediksi Bakal Langsung Repotkan Rossi

Sunday, January 8, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

MotoGP 2017: Vinales Diprediksi Bakal Langsung Repotkan Rossi
MotoGP Update -- Maverick Vinales diprediksi bakal langsung menjadi masalah bagi Valentino Rossi di MotoGP 2017.

Pasalnya, rekan baru The Doctor di Movistar Yamaha asal Spanyol itu bakal bakal tampil cepat mengingat sepedamotor yang ditunggangi Vinales sebelumnya, Suzuki, mempunyai karakter yang sangat mirip dengan Yamaha.

Prediksi tersebut dikemukakan kepala mekanik Rossi di Tim Yamaha, Silvano Galbusera. Ia yakin, Vinales bakal langsung memberikan tekanan kepada Rossi di musim perdananya bersama Tim Yamaha.

"Saya sudah mengira ia (Vinales) bakal cepat, karena Suzuki mempunyai karakter yang sangat mirip dengan Yamaha. Jadi ia tidak akan mempunyai masalah besar dalam mempelajarinya,” ucap Galbusera seperti dikutip Okezone dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (8/1/2017).

"Akan tetapi saya sungguh tak mengira ia bakal langsung secepat itu! Meski begitu, saya bakal terkejut apabila pada akhirnya ia dan Vale tak bertarung dengan Marc (Marquez) demi gelar juara dunia tahun ini,” imbuhnya.

Galbusera juga mengomentari Jorge Lorenzo yang musim ini pindah dari Yamaha ke Ducati. Ia mengaku sedikit ragu Lorenzo bakal bisa mengulangi kesuksesannya bersama Yamaha ketika memperkuat Ducati.

"Kita sangat menyadari betul bahwa mesin Ducati merupakan salah satu yang terbaik. Akan tetapim saya tidak begitu yakin di mana level Jorge. Akan ada beberapa balapan di mana ia tampil baik, bahkan meraih kemenangan,” ucap Galbusera.

"Akan tetapi rasanya gelar bakal sulit untuk diraihnya. Sebab, ia karakter Ducati sangatlah berbeda dengan Yamaha, dan itu membutuhkan waktu untuknya benar-benar bisa mengenal karakter motornya lebih dalam,” tuntasnya.

MotoGP 2017 akan bergulir 26 Maret di Qatar (Lihat: Jadwal MotoGP 2017).*

logoblog
» Thanks for reading: MotoGP 2017: Vinales Diprediksi Bakal Langsung Repotkan Rossi

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 08, 2017

0 comments:

Post a Comment