Manchester United Siap Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Hull City

Posted by Sepakbola Magz on Monday, January 9, 2017

Manchester United Siap Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Hull City
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan akan menurunkan kekuatan penuh saat MU menjamu Hull City di Old Trafford, Selasa (10/1/2017) atau Rabu Pkl. 03.00 WIB, dalam semifinal Piala Liga Inggris (EFL Cup).

Dilansir situs resmi United, Mourinho menyatakan siap menurunkan pemain-pemain andalannya yang diistirahatkan saat MU menang 4-0 atas Reading di ajang Piala FA akhir pekan lalu. Saat itu, Mourinho mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, serta Antonio Valencia.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Valencia, Herrera, Pogba, dan  Ibrahimovic siap dimainkan sebagai starter.

"Saya menurunkan pemain yang jarang dimainkan hari ini," ujarnya usia laga kontra Reading. "Saya menurunkan pemain yang segar dan saya tidak ingin mengatakan soal pilihan pertama atau kedua, tapi saja menurunkan pemain yang fresh, para pemain yang tidak diturunkan saat melawan West Ham," jelasnya.

"Di laga berikutnya kontra Hull City kami akan bermain dengan para pemain yang fresh. Jadi, mudah ditebak tim kami nanti --Zlatan, Pogba, Herrera, Valencia. Mereka tidak bermain melawan Reading," ungkapnya.

Meski demikian, Mourinho juga mengantisipasi laga bigmatch kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

"Kami akan melawan Liverpool, laga besar bagi kami, tapi kami juga ingin lolos ke final (EFL Cup). Maka kami siapkan kekuatan penuh melawan Hull agar menang dan mudah di leg kedua nanti."

Kondisi pemain United dalam keadaan siap tempur, kecuali Eric Bailly yang bermain di Piala Afrika dan Marcos Rojo yang cedera saat bertanding melawan Reading. Rojo ditarik keluar di menit ke-19 untuk digantikan Phil Jones.*

» Thanks for reading: Manchester United Siap Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Hull City
Sepakbola Magz Updated at: 4:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment