Home » » Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fellaini

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fellaini

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Fellaini
Sepakbola Magz -- Manchester United resmi memperpanjang kontrak Marouane Fellaini selama satu tahun. Dengan demikian gelandang asal Belgia ini akan membela MU hingga 30 Juni 2018.

Perpanjangan kontrak Fellaini dirilis situs resmi klub, Kamis (12/1/2017) usai mengumumkan penjualan Morgan Schneiderlin ke Everton.

"Manchester United mengonfirmasi perpanjangan kontrak Marouane Fellaini bersama klub," demikian tulis laman resmi United. 

"Ketika didatangkan dari Everton pada musim panas 2013, pesepakbola asal Belgia itu setuju dikontrak empat tahun dan memiliki opsi perpanjangan satu tahun. Ia akan berada di Old Trafford hingga musim panas 2018.”

Fellaini didatangkan United dari Everton pada musim panas 2013 di era pelatih David Moyes. Untuk mendatangkan gelandang berambut kribo tersebut, Manchester Merah mengeluarkan 27,5 juta pounds atau sekira Rp448 miliar.

Karier Fellaini bersama United tidak terlalu gemilang. Gelandang bertubuh jangkung tersebut kerap mendapat cemoohan fans Man United yang kecewa terhadap penampilannya.

Terakhir, Fellaini dikritik karena membuat kesalahan dengan menjatuhkan Idrissa Gueye di kotak penalti saat Man United ditahan Everton 1-1. 

Namun, aks terakhir Fellaini berhasil menunjukkan kelasnya saat Man United mengalahkan Hull City 2-0 di semifinal Piala Liga Inggris, Selasa (10/1/2017. Di laga tersebut, Fellaini sukses mengemas satu gol penting.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sangat puas dengan performa Fellaini. Mourinho menilai, pemain berusia 29 tahun itu telah bermain dengan sangat baik. Menurutnya, gol tersebut telah mengembalikan kepercayaan fans kepada Fellaini.

"Saya kira, dia bermain dengan fenomenal di laga kontra Reading dan di pertandingan itu. Ia mencetak gol penting untuk kami,” jelas Mou dikutip laman resmi Manchester United, Kamis (12/1/2017).

“Permainannya yang dinamis telah membuat perubahan dan menarik empati dari fans. Dia selalu merasa terinspirasi oleh saya. Ia tahu, dirinya sangatlah penting bagi saya,” tandasnya.*

0 komentar:

Post a Comment