Home » » Manchester United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

Manchester United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

Manchester United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia
Sepakbola Magz -- Manchester United memperpanjang kontrak Antonio Valencia, pemain asal Ekuador yang berposisi sebagai winger namun belakangan menjadi andalan MU di posisi bek kanan.

Valencia akan memperkuat Man United paling tidak hingga Juni 2018. Manajemen MU mengumumkan perpanjangan kontrak Valencia tersebut melalui situs resmi, Selasa (17/1/2017).

"Manchester United mengonfirmasi sebuah klausul telah diaktifkan untuk memperpanjang kontrak Antonio Valencia selama satu tahun, membuat pemain Ekuador itu tetap di Old Trafford hingga paling tidak Juni 2018," tulis MU.

Valencia, 31 tahun, menjadi elemen penting MU sejak didatangkan dari Wigan Athletic pada 2009. Dia telah memperkuat MU pada 271 pertandingan, mencetak 21 gol, dan memenangi tujuh trofi.

Sang pemain belakangan menjelma menjadi salah satu pemain kunci United. Berberapa kali ia menjadi man of the macth dan player of the month, bahkan meraih player of the year.

Di bawah Jose Mourinho, Valencia selalu menjadi pilihan utama dan bermain di 23 pertandingan. Ia dipilih sebagai pemain terbaik MU November 2016.



0 komentar:

Post a Comment