Manchester United Lepas Schneiderlin ke Everton

Wednesday, January 11, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Manchester United Lepas Schneiderlin ke Everton
Sepakbola Magz -- Manchester United segera merampungkan kepindahan salah satu gelandangnya, Morgan Schneiderlin, ke Everton.

Dilansir situs resmi United, eks gelandang Southampton itu tinggal selangkah lagi meninggalkan Old Traffod menuju Goodison Park.

Schneiderlin diboyong MU dari The Soton di awal musim 2015/2016 di era pelatih Louis van Gaal. Sepanjang musim lalu ia tampil hingga 42 kali di berbagai ajang.

Namun, musim ini kesempatannya bermain bersama MU benar-benar berkurang. Ia kalah bersaing degan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, juga Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Michael Carrick.

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan, Schneiderlin sudah dekat dengan Everton.

"Saya tak punya detail-detailnya, tapi sebelum pertandingan saya sudah diberi tahu oleh Mr. Woodward (Ed Woodward-Kepala Eksekutif MU) bahwa situasinya sudah dekat, karena Morgan mungkin akan pergi ke Everton," kata Mourinho usai kemenangan 2-0 atas Hull City di EFL Cup.

"Saya sedih, tapi juga senang. Saya sedih karena dia bisa menjadi opsi untuk kami. Saya senang karena inilah yang dia mau, dia mau bermain. Dia adalah seseorang yang cuma bisa saya berikan pujian," imbuhnya.

Schneiderlin dikabarkan akan dilepas dengan nilai transfer 22 juta poundsterling. Gelandang 27 tahun itu diperkirakan akan menjalani tes medis, Kamis (12/1/2017).

Selain Schneiderlin, pemain lain yang disebut-sebut akan dilepas MU adalah Memphis Depay yang sebelmnya juga dikabarkan diincar Everton.*

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Lepas Schneiderlin ke Everton

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 11, 2017

0 comments:

Post a Comment