Home » , , » Manchester United Diprediksi Tumbangkan Liverpool di Old Trafford

Manchester United Diprediksi Tumbangkan Liverpool di Old Trafford

Manchester United Diprediksi Tumbangkan Liverpool
Sepakbola Magz -- Manchester United diprediksi mampu mengatasi perlawanan Liverpool dalam bigmatch sekaligus Super Sunday Liga Inggris di di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017) Pkl. 22.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Bermain di kandang sendiri, MU diprediksi bermain menyerang, tidak banyak bertahan seperti kala dijamu Liverpool di Anfield yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Menurut mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, United telah berkembang pesat. Manajer MU Jose Mourinho tampak telah menemukan sebelas pemain terbaiknya dan bermain baik dengan meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Carragher juga menilai, Mourinho telah menemukan ramuan yang cocok untuk pemain termahal di dunia, Paul Pogba. Meskipun belum mencapai performa terbaiknya, menurut Carragher, pemain muda asal Prancis itu menunjukkan peningkatan di setiap pertandingan.

"Banyak hal telah berubah sejak pertemuan di Anfield. Mou saat ini telah menemukan skuad terbaiknya. Dia memiliki banyak pemain baru pada awal musim, termasuk pemain termahal di dunia, Paul Pogba, dan mulai bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Pogba bermain sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Jika dia terus bermain seperti itu hal tersebut akan berdampak pada seluruh tim. Saya masih mengharapkan performa lebih dari dia pada bulan atau tahun depan. Tapi saat ini Anda sudah mulai bisa melihat kenapa mereka menghabiskan begitu banyak uang untuk dia."

Carragher menilai, Mourinho akan menerapkan permainan yang berbeda dibanding pertemuan pertama. Menurunya, United tak akan bisa mengalahkan Liverpool jika masih menerapkan permainan bertahan di lini belakang dan mengandalkan serangan balik, apalagi United akan bermain di kandang.

"Mereka bermain di kandang, dan Mou telah mengetahui sebelas pemain terbaiknya. Mereka juga bermain baik saat ini. Tak akan ada jalan mereka mengalahkan Liverpool dengan skenario seperti pada laga pertama. Saya berharap Manchester United bisa mengambil kendali permainan dari Liverpool, dan itu adalah salah satu alasan kenapa pertandingan ini menjadi sangat menarik," ucapnya.

Selain itu, pasukan Manchester United kini dalam kondisi moral tim yang tinggi usai meraih sembilan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. 

Di sisi lain, kekuatan Liverpool sedang goyah. 'Si Merah' datang ke Old Trafford tanpa kekuatan terbaiknya, antara lain karena kehilangan Sadio Mane yang sedang bermain di Piala Afrika. 

Penyerang andalan Liverpool, Philippe Coutinho, baru saja pulih dari cedera sehingga belum menunjukkan performa terbaiknya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, juga tampaknya masih akan kehilangan Jordan Henderson dan Joel Matip. 

Keduanya disebut masih belum mencapai kondisi fisik yang prima untuk bermain setelah pulih dari cedera. Pada sesi latihan Kamis, 12 Januari 2017, keduanya masih berlatih secara terpisah dari tim inti.


0 komentar:

Post a Comment