Home » » Manchester City Kurang Greget, Pep Guardiola Ngeles Butuh Waktu

Manchester City Kurang Greget, Pep Guardiola Ngeles Butuh Waktu

Manchester City Kurang Greget, Pep Guardiola Ngeles Butuh Waktu

Manchester City Kurang Greget, Pep Guardiola Ngeles Butuh Waktu
Sepakbola Magz -- Sempat memimpin klasemen di awal musim, Manchester City kini ada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di puncak.

Kekalahan 0-1 dari Liverpool membuat langkah The Citizens tersendat untuk meraih posisi lebih baik.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kepada NBC dirinya butuh waktu untuk meraih target.

Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini ditunjuk sebagai pelatih City musim ini. Ia menggantikan Manuel Pellegrini. Guardiola mengalami kesulitan di awal kedatangannya di Etihad Stadium.

Guardiola mengatakan, klub yang baru dilatihnya mesti melewati jalan panjang jika ingin termasuk jajaran klub elite Eropa, seperti Manchester United.

"Kami tidak memiliki sejarah seperti Barcelona, ​​Juventus, Bayern Munich, ataupun Manchester United. Tidak dengan gelar-gelar yang telah mereka miliki sejauh ini,” ucap Guardiola seperti dikutip Mirror, Kamis (5/1/2017).

“Ini soal berada di Eropa [di Liga Champions] dan dalam satu dekade ke depan harus berada di sana setiap tahun. Hal itu lebih penting bagi klub ini ketimbang memenangkan satu gelar, percayalah, lebih dari itu.”

"Kita harus meyakinkan orang-orang di klub luar biasa ini bahwa mereka bagus. Mereka bagus, dan para pendukung juga. Mereka harus percaya mereka bagus, klub yang bagus, pemain yang bagus,” ujarnya.

Sejumlah pengamat dan fans City mengatakan, gaya permainan Guardiola tidak cocok dengan Liga Primer sehingga ia kesulitan membawa City mendominasi liga.*

0 komentar:

Post a Comment