Home » , , » Mampu Imbangi Manchester United 1-1, Klopp Puji Performa Pemainnya

Mampu Imbangi Manchester United 1-1, Klopp Puji Performa Pemainnya

Mampu Imbangi Manchester United 1-1, Klopp Puji Performa Pemainnya
Sepakbola Magz -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan para pemainnya yang mampu bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Manchester United dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggrus di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Liverpool unggul lebih dulu melalui penalti James Milner pada babak pertama. Namun, bintang 'Setan Merah', Zlatan Ibrahimovic, menyamakan kedudukan di menit ke-84. (Video Gol).

Liverpool berhasil menahan serangan gencar MU sepanjang laga, bahkan beberapa kali mampu mengancam gawang tuan rumah dalam skema serangan balik cepat.

Menurut Klopp, pasukannya membuktikan bahwa dugaan orang-orang yang menilai mereka akan dibantai oleh Man United salah.

"Sebelum pertandingan, banyak orang yang berpikir kami (Liverpool) akan dikalahkan hari ini, karena United terlihat seperti kumbang,” kata Klopp dikutip BBC Sport, Senin (16/1/2017).

"Tapi, kami tahu masalah dan situasi kami, jadi melihat performa seperti yang ditunjukkan hari ini, itu adalah hal yang baik,” terang pelatih asal Jerman tersebut.

Hasil imbang kontra MU membuat Liverpool ada posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 45. MU ada di posisi enam dengan 40 poin.*

0 komentar:

Post a Comment