Jose Mourinho Sedih Meski Manchester United Menang

Sunday, January 1, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Jose Mourinho Sedih Meski Manchester United Menang
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan dirinya sedih, meski timnya mampu menang 2-1 atas Middlesbrough pada lanjutan pertandingan Liga Primer di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016).

Tertinggal lebih dulu 0-1 lewat gol Grant Leadbitter (67'), United membalasnya dengan dua gol melalui Anthony Martial (85') dan Paul Pogba (86'). (Video Gol)

Mourinho menyatakan dirinya sedih karena tim yang dikalahkannya adalah tim yang dilatih eks asistennya di Real Madrid, Aitor Karanka, yang sudah dianggap seperti saudara. Tak heran, usai laga, keduanya berpelukan erat.

"Ini perasaan yang sangat baik. Namun, saya seperti tidak ingin terlalu merasa bahagia karena ada teman saya di pihak berlawanan," ujar Mourinho dikutip BBC.
"Aitor Karanka telah melakukan pekerjaan dengan hebat. Namun, teman yang sudah seperti saudara saya sendiri itu pasti sedih. Karena itu, saya juga sedih," lanjut Mourinho.

Mourinho dan Karanka pernah bekerja secara bersama-sama saat di Real Madrid pada periode 2010-2013. Saat itu, Karanka merupakan asisten pelatih Mourinho.

"Para pemain tampil fenomenal. Kami berhasil melakukan sesuatu yang saya sukai, yakni membawa 'penonton' masuk ke lapangan. Dalam 15 menit terakhir, Middlesbrough seperti menghadapi 70.000 orang," tutur Mourinho.

Kemenangan 2-1 atas The Boro membuat United selalu menang dalam enam laga terakhir di berbagai ajang.

Di papan klasemen Manchester United belum beranjak dari posisi 6, namun kian mengancam tim-tim yang ada di atasnya. MU kini mengoleksi 36 poin. 

Di pertandingan Liga Inggris berikutnya, United akan bertandang ke markas West Ham United, Senin 2 Januari 2016 atau Selasa Pkl. 00.15 WIB.*

logoblog
» Thanks for reading: Jose Mourinho Sedih Meski Manchester United Menang

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 01, 2017

0 comments:

Post a Comment