Firman Utina Siap Kembali Perkuat Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Monday, January 23, 2017

Firman Utina Siap Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Mantan gelandang Timnas Indonesia, Firman Utina, mengutarakan niatnya untuk kembali berseragam Persib Bandung. Namun, ia mengakui belum ada kontak dengan manajemen Maung Bandung.

"Insya Allah kalau Persib inginkan, sekarang saya terbuka. Tergantung Bandungnya (Persib) bagaimana. Saya sih terbuka. Tapi, hingga kini belum ada kontak," kata Firman.

Firman masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga Maret 2017.

"Kami serahkan semuanya kepada manajer dan pemain. Biar mereka yang berkomunikasi," kata Sekretaris Klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, kepada VIVA.co.id, Senin, (23/1/2017).

"Kontrak Firman sama kami sampai pertengahan Maret. Keputusannya, lihat nanti. Semua harus dibicarakan dulu dengan manajemen dan pemain yang bersangkutan. Seperti apa kebutuhan tim nanti, kami belum tahu," lanjutnya.

Persib Bandung bukan klub asing bagi Firman. Eks pemain Persita Tangerang tersebut pernah membela panji Maung Bandung selama tiga tahun, 2012 hingga 2015, bersama beberapa eks pemain Sriwijaya FC lainnya --M. Ridwan, Supardi Natsir, dan Ahmad Jufriyanto.

Firman Utina bersama Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, dan M. Ridwan berjasa membawa Persib Juara ISL 2014/2015. Setelah itu mereka kembali ke SFC dan musim ini kontraknya tidak diperpanjang.*

» Thanks for reading: Firman Utina Siap Kembali Perkuat Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 9:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment