Firman Utina Siap Kembali ke Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Monday, January 9, 2017

Firman Utina Siap Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Eks pemain Sriwijaya FC, Firman Utina, memberikan sinyal bakal kembali bergabung dengan Persib Bandung pada kompetisi ISL 2017.

Firman menyerahkan kemungkinan kembali memperkuat Maung Bandung kepada pihak manajemen Persib. Jika mendapat tawaran, ia menyatakan sulit menolaknya.

Bagi Firman, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, faktor keluarga menjadi pertimbangan terbesar jika dirinya mendapat tawaran dari Persib.

Firman Utina mengaku kontrak bersama Sriwijaya telah habis dan kemungkinan tidak akan diperpanjang.

“Insya Allah kalau Persib inginkan, sekarang saya terbuka. Tergantung Bandungnya bagaimana, kalau saya sih terbuka tergantung Bandungnya," ucapnya, Minggu (8/1/2017), dikutip Liputan6.
"Enggak ada alasan apa-apa (tak bersama SFC lagi), cuman habis kontrak sudah selesai, enggak perpanjang lagi. Pengen lebih dekat dengan keluarga saja, Bandung-Tanggerang 'kan dekat," katanya.

Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan serius terkait hal tersebut. "Hingga kini belum ada kontak," katanya.

Firman Utina bersama Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, dan M. Ridwan berjasa membawa Persib Juara ISL 2014/2015. Setelah itu mereka kembali ke SFC dan musim ini kontraknya tidak diperpanjang.*

» Thanks for reading: Firman Utina Siap Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment