Firman Utina Kembali ke Persib Bandung Ditentukan Pelatih

Saturday, January 28, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Firman Utina Kembali ke Persib Bandung Ditentukan Pelatih
Sepakbola Magz -- Setelah resmi merekrut kembali Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto, Persib Bandung dikabarkan juga akan merekrut kembali playmaker Firman Utina yang sudah dilepas Sriwijaya FC.

Namun, menurut manajer Persib Umuh Muchtar, keputusan menarik kembali Firman sepenuhnya diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Silakan saja kalau pelatih membutuhkannya (Firman Utina). Kita tidak menutup pintu untuk siapapun yang mau bergabung. Kenapa tidak," kata Umuh di situs resmi klub.

"Keputusannya ada di pelatih. Saya tidak mau terlalu di depan dan takutnya malah menjadi salah langkah," tambahnyanya.

Meski demikian, Umuh juga menegaskan, sejauh ini sama sekali tidak ada pembicaraan dengan sang pemain. "Tak ada pembicaraan. Makanya kami tak rekrut dia,” kata Umuh.

Firman sendiri saat ini memang berstatus free agent alias tanpa klub. Menurut Umuh, saat ini sudah banyak pemain untuk posisi lini tengah.

"Semisal dia (Firman) menghubungi saya, posisinya juga sudah menumpuk. Mau ditruh di mana juga kan. Untuk sekarang tidak dahulu sepertinya,” kata Umuh.

Persib Bandung sudah mempunyai 23 pemain untuk mengarungi Piala Presiden 2017 setelah bergabungnya Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku, dirnya masih menimbang penambahan satu pemain lagi. "Sepertinya ada satu lagi, tapi saya masih mempertimbangkannya," kata Djadjang.

Menurutnya, pemain yang paling diperlukan oleh Maung bandung yang sedang dipertimbangkan. "Saya juga masih harus komunikasi sama manajemen juga," tambahnya.*

logoblog
» Thanks for reading: Firman Utina Kembali ke Persib Bandung Ditentukan Pelatih

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 28, 2017

0 comments:

Post a Comment