Eric Bailly Ingin Bermain di Manchester United Hingga Pensiun

Thursday, January 19, 2017 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Eric Bailly Ingin Bermain di Manchester United Hingga Pensiun
Sepakbola Magz -- Bek tengah andalan Manchester United, Eric Bailly, berharap dirinya bisa bermain di MU hingga pensiun sebagai pesepakbola.

Bek Timnas Pantai Gading itu baru bergabung dengan United dari Villarreal musim ini, namun langsung menjadi andalan utama lini belakang 'Setan Merah'. Beberapa kali Bailly terpilih sebagai man of the match karena penampilan apiknya.

Dilansir situs resmi United, Kamis (19/1/2017), Bailly merupakan rekrutan pertama pelatih Jose Mourinho, sebelum Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mikhitaryan, dan Paul Pogba.

Dalam debutnya bersama United, ia langsung bermain cemerlang dan menjadi man of the match, serta menjadi pemain terbaik Agustus 2016 di MU.

Pemain berusia 22 tahun ini absen selama Januari karena bermain di Piala Afrika bersama Timnas Pantai Gading.

"Saya berharap bisa bermain di Manchester (United) seumur hidup saya," kata Bailly. "Saya sangat senang di sini karena itu merupakan klub hebat. Sebuah kehormatan bermain di klub ini dan berharap saya bisa melanjutkan memberikan yang terbaik dan menjadi pemain hebat di klub ini.”

“Amat sulit untuk bisa bersaing di tim utama, tapi saya begitu menikmati setiap menit yang saya dapatkan di klub ini karena bermain di klub hebat dan saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagiannya,” tutur Bailly.

"Saya sangat senang berada di klub besar. Saya tak pernah memimpikan yang lebih baik lagi selain main di Man United. Semoga saya bisa menikmati bermain setiap harinya.”

Bailly juga menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan pelatih Jose Mourinho.

"Kami tahu bahwa dengan pelatih seperti Mourinho, ia bisa membawa yang terbaik dari pemain sehingga saya percaya diri bahwa tim ini bisa melangkah lebih jauh,” terangnya.

“Para pemain juga telah mencapai saling pemahaman yang bagus di dalam maupun di luar lapangan,” pungkas Bailly.*

logoblog
» Thanks for reading: Eric Bailly Ingin Bermain di Manchester United Hingga Pensiun

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 19, 2017

0 comments:

Post a Comment