Bonek Surabaya Akan Diarahkan ke Stadion Persib atau GBLA

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, January 5, 2017

Bonek Surabaya Akan Diarahkan ke Stadion Persib atau GBLA
Sepakbola Magz -- Sekitar tiga ribu pendukung Persebaya --akrab disapa Bonek-- akan datang ke Kota Bandung bertepatan dengan kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu 8 Januari 2017.

Pihak kepolisian berencana mengarahkan bonek ke Stadion Persib Sidolig Jln Ahmad Yani atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage Kota Bandung.

"Rencananya diarahkan ke Stadion Siliwangi atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Suporter yang datang dipusatkan di satu tempat saja," kata Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asral Bakar, Kamis (5/1/2017).

Bonek yang tiba di Stasiun Kiaracondong akan diangkut menggunakan truk yang telah disiapkan Viking untuk mengantar Bonek ke Stadion Siliwangi atau Stadion GBLA.

Rencananya, 200 bonek tiba di Stasiun Kiaracondong pukul 11.30 WIB. Informasinya Bonek tiba di Stasiun Kiaracondong secara bergelombang. "Tak hanya truk, nanti akan ada minum dan makanan yang juga sudah disiapkan," sambung Asral.

Polisi mulai berjaga di stasiun dan terminal jelang kongres tahunan PSSI, guna mengamankan kedatangan Bonek dan suporter lainnya ke Kota Bandung.

Dilansir halaman bobotoh.id, pentolan Bonek sebelumnya sudah menemui pentolan bobotoh Persib terkait rencana kedatangan mereka ke Bandung. Kelompok suporter Persib, Viking, akan turut mengawal bonek. (kompas.com/bobotoh.id).*

» Thanks for reading: Bonek Surabaya Akan Diarahkan ke Stadion Persib atau GBLA

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 7:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment