Anthony Martial Man of the Match MU vs Middlesbrough 2-1

Anthony Martial Man of the Match MU vs Middlesbrough 2-1

Sunday, January 1, 2017 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Anthony Martial Man of the Match MU vs Middlesbrough 2-1
Sepakbola Magz -- Anthony Martial terpilih sebagai pemain terbaik (Man of the Match) dalam laga Manchester United vs Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), yang berakhir 2-1 bagi kemenangan United.

Martial mencetak satu gol penyama kedudukan 1-1 setelah MU tertinggal 0-1.

Penampilannya sepanjang pertandingan juga apik dan mampu menciptakan sejumlah peluang emas, termasuk assist kepada Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol di menit ke-39 namun dianulir wasit.


Anthony Martial meraih suara terbanyak fans United yang memilihnya via akun twitter resmi MU. Raihan suara (retweet) Martial mengungguli dua kandidat man of the match lainnya --Paul Pogba dan Antonio Valencia.

Pemain muda asal Prancis ini menjadi pemain paling aktif menggempur lini pertahanan The Boro. Salah satu peluangnya didapat di menit ke-30, tapi sepakannya bisa ditepis Valdes.

Lima menit kemudian sepakan Martial dari jarak 35 yard digagalkan mistar gawang. 

Pada menit ke-65 Martial juga mendapatkan peluang, tapi bola sepakannya mengarah tepat ke pelukan kiper Boro, Victor Valdes.

Di menit ke-85 Martial berhasil menyamakan skor jadi 1-1. Gol berawal dari umpan panjang Paul Pogba yang diterima Ibrahimovic. Ibra menyundulnya ke jalur Martial yang lantas menuntaskan dengan sepakan keras ke gawang Valdes.


logoblog
» Thanks for reading: Anthony Martial Man of the Match MU vs Middlesbrough 2-1

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 01, 2017

0 komentar on Anthony Martial Man of the Match MU vs Middlesbrough 2-1

Post a Comment