Achmad Jufriyanto dan Supardi Kembali ke Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, January 25, 2017

Achmad Jufriyanto dan Supardi Kembali ke Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Dua bek Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir, dikabarkan segera kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Kabar kembalinya kedua eks andalan lini belakang Maung Bandung itu diungkapkan Vladimir Vujovic melalui pesan singkat kepada Pikiran Rakyat, Rabu (25/1/2017).

Jupe --panggilan akrab Jufriyanto-- dan Supardi Nasir akan melengkapi skuad Persib Bandung yang baru saja merekrut pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis, untuk mengisi posisi gelandang serang selama Piala Presiden 2017.

Vladimir Vujovic bersama Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir akan segera bergabung dalam program latihan Maung Bandung.

"Saya dalam perjalanan menuju Indonesia. Butuh waktu satu hari perjalanan, jadi saya akan tiba Rabu (25/1/2017) dan mulai berlatih keesokan harinya," ujar Vujovic.

Vlado --sapaan akrabnya-- mengatakan, ia akan bergabung dengan latihan tim Kamis (26/2/2017) bersama eks dua sahabatnya itu. 

Kedua pemain itu dikabarkan sudah tidak menjadi bagian dari Sriwijaya FC dan kembali memperkuat Maung Bandung. "Ya, mereka (Jupe dan Supardi) akan mulai berlatih Kamis nanti, sama seperti saya," tutur Vlado

Kabar kembalinya Jupe dan Supardi ke Persib memang berembus setelah manajemen Sriwijaya FC menyatakan keduanya tak masuk rencana tim musim depan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga membuka pintu kepada keduanya jika ingin kembali. "Mudah-mudahan balik ke Persib. Tunggu saja, kalau sudah pasti diumumkan," kata Umuh.*

logoblog
» Thanks for reading: Achmad Jufriyanto dan Supardi Kembali ke Persib Bandung

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: January 25, 2017

0 comments:

Post a Comment