West Bromwich Albion vs Manchester United: Eric Bailly Absen

Saturday, December 17, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

West Bromwich Albion vs Manchester United: Eric Bailly Absen
Sepakbola Magz -- Bek tengan andalan Manchester United, Eric Bailly, dipastikan absen saat United menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris Sabtu (17/12/2016) waktu setempat atau Minggu Pkl. 00.30 WIB (Siaran Langsung MNCTV).

Bailly absen karena cedera yang masih membekapnya.

Meski demikian, pelatih Jose Mourinho mengonfirmasi cedera Bailly itu tidak separah yang dikira sebelumnya.

"Bailly tidak bisa ikut melawan West Brom namun cedera itu tidak separah seperti yang awalnya dikira." ujar Mourinho dalam konferensi pers jelang laga West Brom vs MU seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (16/12/2016).

Dengan demikian, lini pertahanan United kemungkinan diisi Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Untuk lini tengah dan depan, MU tidak mengalami masalah. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih asal Portuhal ini mengakui, mustahil untuk tidak menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter setelah sang bomber menemukan ketajamannya.

Ibra mampu mencetak delapan gol dari delapan laga terakhir Man United di semua ajang. Setan Merah pun kini sudah berada di semifinal Piala Liga, babak knock-out Europa League, dan terus memepet posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Performa apik Ibra tersebut pun membuat Mou terkesan. Namun, The Special One juga menghadapi situasi dilematis karena Ibra kini sudah tak muda lagi. Eks kapten Timnas Swedia itu kini telah berusia 35 tahun.

"Dia (Ibra) sangat fenomenal dan melawan West Brom dia akan kembali bermain. Namun, jelas kalau dia tidak akan bisa memainkan 60 laga di sepanjang musim ini, jadi saya harus menemukan cara untuk bisa memberinya istirahat. Akan ada kalanya dimana ia akan diistirahatkan," kata Mou seperti dilansir Sky Sports.

"Namun untuk saat ini tidak. Mustahil membangkucadangkan dia dengan performanya saat ini," imbuh manajer asal Portugal tersebut.

Ibra sejauh ini telah mengemas 14 gol bagi Man United di semua kompetisi, dari total 24 laga.*

logoblog
» Thanks for reading: West Bromwich Albion vs Manchester United: Eric Bailly Absen

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 17, 2016

0 comments:

Post a Comment