Sriwijaya FC Kecewa dengan Cara Persib Bandung Boyong Kembali Wildansyah

Wednesday, December 28, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Sriwijaya FC Kecewa dengan Cara Persib Bandung Boyong Kembali Wildansyah
Sriwijaya FC dikabarkan mencoret empat pemain --Firman Utina, Supardi Natsir, Muhammad Ridwan, dan Achmad Jufriyanto. 

Sepakbola Magz -- Manajemen Sriwijaya FC menyatakan kecewa dengan cara Persib Bandung memboyong kembali beknya, Wildansyah.

Kekecewaan pihak SFC dipicu pernyataan manajer Persib ,Umuh Muchtar, yang sudah menyebutkan Wildansyah akan membela Maung Bandung musim depan, padahal Wildansyah masih terikat kontrak dengan SFC.

Menurut Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, seharusnya pihak Persib harus menghubungi manajemen Laskar Wong Kito lebih dulu sebelum mengontak pemain yang bersangkutan.

"Kita memang cukup kecewa, karena bagaimana pun Wildansyah masih terikat kontrak dengan kita hingga Februari mendatang," kata Achmad Haris.

"Sehingga secara etika harus menghubungi kita terlebih dahulu karena pemain masih terikat dengan kita," sambungnya seperti dilansir dari laman Laskar Wong Kito.

Haris mengatakan, pihaknya tidak akan menahan sang pemain bila memang ingin meninggalkan Sriwijaya FC musim depan.

"Kita kecewa karena secara etika hal tersebut tidak benar. Namun, bila pemain sudah tidak nyaman kita juga tidak akan menahannya," ucapnya.

Sriwijaya FC sendiri dikabarkan telah mencoret empat pemain mereka yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, dan Achmad Jufriyanto.

Pencoretan tersebut semakin membuat kencang rumor Achmad Jufriyanto itu akan kembali ke Persib Bandung.

Namun, bek tengah yang akrab disapa Jupe menyatakan dirinya tidak tahu soal rumor tersebut. "Saya malah nggak tahu," katanya kepada Bola.com, Selasa (27/12/2016).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga menegaskan, hingga saat ini pemain baru "Maung Bandung" baru empat pemain, yakni Wildansyah, Patick Dos Santos Cruz, Dedi Kusnandar, dan Shohei Matsunaga. Di luar itu masih sebatas rumor.

"Kalau bukan pernyataan dari manajemen itu rumor saja. Bobotoh sabar saja dulu, nanti tanggal 2 Januari akan terlihat jelas siapa saja pemain Persib," kata Umuh di laman persib.co.id.*

logoblog
» Thanks for reading: Sriwijaya FC Kecewa dengan Cara Persib Bandung Boyong Kembali Wildansyah

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 28, 2016

0 comments:

Post a Comment