Home » , » Arema Cronus vs Persib Bandung 0-0 TSC 18 Desember 2016

Arema Cronus vs Persib Bandung 0-0 TSC 18 Desember 2016

Arema Cronus vs Persib Bandung 0-0 TSC 18 Desember 2016

Arema Cronus vs Persib Bandung TSC 18 Desember 2016
Hasil & Skor Arema Cronus vs Persib Bandung 0-0 TSC 18 Desember 2016.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung ditahan imbang tuan rumah Arema Cronus dengan skor 0-0 dalam pertandingan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/12/2016). 

Duel tim papan atas Indonesia yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl.18.30 WIB ini berlangsung seru. Sejak kick-off babak pertama kedua tim memperagakan pemainan menyerang dan terbuka.

Jual-beli serangan terjadi sepanjang laga. Di 10 menit pertama saja, Singo Edan dan Maung Bandung sama-sama membuat peluang gol. 

Di menit ke-5 sundulan Alfarizi masih mengarah ke Made Wirawan. Satu menit kemudian tembakan jarak jauh Tony Sucipto mengenai mistar gawang yang dijaga Achmad Kurniawan.

Di menit ke-43 Arema mencetak gol lewat Eseteban Vizcarra. Wasit menganulirnya karena sebelumnya ada pelanggaran Cristian Gonzales terhadap Made Wirawan di bawah mistar gawang Persib.

Saat laga memasuki menit ke-50, penyerang Arema, Dendi Santoso, membenturkan badannya kepada Atep di kotak penalti Persib. 

Wasit menganggapnya sebagai pelanggaran oleh Atep. Sang wasit pun memberikan hadian penalti bagi Arema. Laga sempat terhenti karena protes keras para pemain Persib. 

Hadiah penalti tetap diberikan kepada tuan rumah. Cristian Gonzales yang mengeksekusi penalti di menit 55 gagal memasukkan bola. Tendangannya berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Persib Made Wirawan. Skor tetap 0-0.

Skor Arema vs Persib 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini Persib Bandung menempati posisi 5 Klasemen Akhir TSC 2016 dengan nilai 55. Arema di posisi dua dengan koleksi 64 poin. Namun, posisi Arema masih bisa digeser Madura United yang baru memainkan 33 laga.

Juara TSC 2016  diraih Persipura Jayapura usai menang 4-2 dari PSM Makassar di laga sebelumnya. Persipura menjuarai TSC dengan koleksi nilai tertinggi 68 poin.

Susunan Pemain
Arema Cronus 
(4-2-3-1): Achmad Kurniawan (GK); Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra Cahya; Ferry Aman Saragih, Kalmar Nicholas, Esteban Vizcarra, Arif Suyono (Sunarto 64'/Dendik Setiawan 86'), Dendi Santoso (Juan Revi 55'), Cristian Gonzales.

Persib Bandung (4-2-3-1): ‎ I Made Wirawan (GK); Dias Angga, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Atep (Tantan 85'); Robertino Pugliara, Febri Hariyadi, Marcos Flores; Sergio van Dijk.*

0 komentar:

Post a Comment