Home » , » Prediksi Indonesia vs Vietnam Sabtu 3 Desember 2016

Prediksi Indonesia vs Vietnam Sabtu 3 Desember 2016

Prediksi Indonesia vs Vietnam Sabtu 3 Desember 2016
Prediksi Indonesia vs Vietnam - Semifinal Piala AFF - Stadion Pakansari Sabtu (3/12/2016) Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Sepakbola Magz -- Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2016 leg pertama di Stadion Pakansari Bogor,  Sabtu (3/12/2016) Pkl. 19.00 WIB.

Indonesia wajib menang dengan skor telak guna memuluskan jalan ke final karena di leg kedua akan bermain di kandang lawan, di My Dinh National Stadium, Rabu 7 Desember 2016.

Lini depan Indonesia kemungkinan masih diisi Boaz Salossa dengan dukungan gelandang serang Andik Vermansah, Rizki Pora, dan Stefano Lilipaly.

Pelatih Alfred Riedl tidak cuma mengincar kemenangan, tapi juga berharap skuad Garuda bisa mencatatkan clean sheet.

Pada tiga laga fase grup Piala AFF 2016, tim 'Merah-Putih' belum pernah mencatatkan clean sheet. Mereka kebobolan sebanyak tujuh gol atau paling banyak di antara semifinalis lainnya.

"Sekarang kami tak sabar untuk melakoni laga besok saat melawan Vietnam, seperti yang sudah dibilang Huu Thang sebelumnya, kami sudah melakoni dua pertandingan yang menarik," kata Riedl di sesi jumpa pers, Jumat (2/12/2016).

"Tapi, besok merupakan pertandingan kompetetif, pada prinsipnya tidak akan banyak berubah karena kedua tim jelas akan menampilkan tim terbaik," imbuhnya dikutip DetikSport.

"Kami merupakan tim tuan rumah, maka jelas kami harus memenangi pertandingan. Dan sebaiknya kami juga tak kemasukan gol. Mr Huu Thang jelas mempunyai taktik untuk mengantisipasi itu, kami juga sama untuk membuatnya jelas bagi kami," tegas pelatih asal Austria itu.

Di sisi lain, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, memuji Timnas Indonesia. Ia menilai penampilan skuad Garuda terus meningkat dari laga ke laga.

Sempat menjalani start buruk di laga pertama ajang Piala AFF 2016, Indonesia lalu bangkit di dua pertandingan berikutnya. Usai tunduk kala berduel melawan Thailand, Boas Salosa dkk. bangkit dengan mancatatkan hasil imbang di laga melawan Filipina, lalu mengalahkan Singapura untuk lolos ke semifinal.

Laga Indonesia vs Vietnam merupakan pengulangan pertandingan persahabatan dengan skor akhir 3-2 untuk kememangan Vietnam sebagai tuan rumah.

Indonesia diprediksi mampu menaklukkan Vietnam dengan dukungan penuh suporter Timnas yang dipastikan memenuhi Stadion Pakansari karena tiket yang disediakan habis terjual.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia (4-4-1-1): Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Manahati, Gunawan Dwi Cahyo, Benny Wahyudi; Rizky Pora, Evan Dimas, Bayu Pradana, Andik Vermansah; Stefano Lilipaly; Boaz Salossa.

Vietnam (4-4-2): Nguyen Tran Manh; Au Van Hoan, Dihn Tien Thanh, Que Ngoc Hai; Ngo Hoang Thinh, Luong Xuan Truong, Dihn Tran Trung, Vu Van Thanh; Ngyuen Van Quyet, Le Cong Vinh.*

0 komentar:

Post a Comment