Persipura Hadapi Persib Bandung 7 Januari 2017

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, December 21, 2016

Persipura Hadapi Persib Bandung di Laga Penganugerahan Gelar Juara TSC 2017
Sepakbola Magz -- Juara TSC 2016, Persipura Jayapura, dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung, Sabtu 7 Januari 2017, dalam laga seremonial penganuggerahan Gelar Juara TSC 2017 untuk Persipura Jayapura.

Persib Bandung dipilih sebagai lawan Persipura karena merupakan juara terakhir kompetisi resmi PSSI pada ISL 2014.

Dalam laga ini Persib Bandung kemungkinan sudah menurunkan dua pemain barunya, Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos Cruz.

Patrick merupakan pemain asal Brazil yang musim lalu memperkuat klub Malaysia T-Team bersama eks bintang Persibm Makan Konate. Dedi adalah eks pemain Persib Bandung sebelum berlaga di Liga Malaysia.

Saat ini para pemain Persib sedang diliburkan. Menurut Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, tim diliburkan sekitar dua pekan.

Dikemukakan, pasukan Maung Bandung akan kembali dikumpulkan 2 Januari 2017. Setelahnya, Maung Bandung akan menjalani laga eksibisi melawan Persipura Jayapura.

Pertandingan yang mempertemukan antara juara TSC 2016 dan juara ISL 2014 itu rencananya akan berlangsung 7 atau 8 Januari 2017. 

"Kita rencanakan kembali berkumpul tanggal 2 Januari. Supaya ada waktu untuk persiapan menghadapi juara TSC 2016," kata Djanur di situs resmi klub.

Djadjang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemain atas kebersamaan selama kurang lebih setengah tahun. Kebersamaan, keja keras selama itu juga yang sukses membawa timnya sukses mencapai target lima besar klasemen akhir.

"Terimakasih atas kerja sama selama ini. Saya belum bisa memberikan gambaran seperti apa tahun depan, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat manajemen akan menghubungi kalian (pemain) semua," ucapnya.*

» Thanks for reading: Persipura Hadapi Persib Bandung 7 Januari 2017
Sepakbola Magz Updated at: 9:42:00 AM

0 comments:

Post a Comment