Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 23 Desember 2016

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 23, 2016

Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 23 Desember 2016
Sepakbola Magz -- Persijap Jepara menantang Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12/2016).

Klub yang bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) B ini akan lebih banyak memberi porsi berlaga kepada pemain lokal Jepara sekaligus sebagai ajang seleksi pemain.

Di kubu Persib Bandung, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman membawa 14 pemain ke Jepara, tanpa pemain asing dan Hariono yang ada keperluan keluarga.

Para pemain asing Maung Bandung --Vladimir Vujovic, Marcos Flores, Diogo Ferreira, dan Robertino Pluggiara-- pulang ke kampung halamannya.

Pemain Persib yang dibawa ke Jepara adalah gabungan dari beberapa pemain Diklat Persib. Lima pemain yang diboyong dari Diklat adalah Jujun Saepuloh, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, Angga Febrianto, dan Henhen Herdiyana.

Menurut Djanur, dilibatkannya pemain Maung Ngora --sebutan bagi pemain muda Persib-- sebagai ajang penilaian untuk para pemain muda yang mungkin bisa mengisi slot senior musim depan.

"Ini kita pertandingan persahabatan memenuhi undangan Persijap. Selain, saya coba melihat pemain muda juga untuk proyeksi musim depan," kata Djanur dikutip situs resmi klub

Usai melawat ke Jepara, Persib Bandung dijadwalkan bermain melawan Juara TSC 2016, Persipura Jayapura, Sabtu 7 Januari 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga persahabatan sekaligus pemanasan ISL 2017 yang dijadwalkan bergulir mulai Maret 2017.

Daftar Nama Pemain Persib yang dibawa ke Jepara
‎1. Muhammad Ridwan
2. Tony Sucipto
3. David Laly
4. Rudiyana
5. Jajang Sukmara
6. Dias Angga Putra
7. Atep
8. Tantan
9. Gian Zola Nasruloh
10. Angga Febrianto
11. Henhen Herdiana
12. Ahmad Subagja Baasit
13. Jujun Saepuloh
14. M. Agung Pribadi

» Thanks for reading: Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 23 Desember 2016
Sepakbola Magz Updated at: 6:19:00 AM

0 comments:

Post a Comment