Persijap Jepara Kalahkan Persib Bandung 1-0

Friday, December 23, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persijap Jepara Kalahkan Persib Bandung 1-0
Sepakbola Magz --  Persijap Jepara menang 1-0 atas Persib Bandung dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12/2016).

Gol tunggal kemenangan tuan rumah Persijap dicetak Bayu Pradana (89') lewat tendangan bebas.

Pada babak pertama, Persib mendominasi jalannya pertandingan, meski bertindak sebagai tim tamu dan bermaterikan 14 pemain yang mayoritas bukan skuad tim utama. Maung Bandung kesulitan untuk membobol gawang Persijap.

Tendangan bebas Atep dari luar kotak penalti, masih tipis menyamping dari gawang tim Laskar Kalinyamat. Begitu juga tendangan Dias Angga Putra masih belum terjangkau Tantan dan Rudiyana yang berada di dekat gawang.

Persijap juga beberapa kali mencoba memberikan tekanan, tapi masih dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan Persib. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim kembali berjalan ketat. Di menit ke-89 atau menit akhir babak kedua, Bayu Pradana berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol kemenangan buat tim tuan rumah. Skor Persijap vs Persib 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dalam laga ini Persib Bandung tidak menurunkan tim inti serta tidak diperkuat pemain asingnya yang pulang ke negaranya masing-masing usai TSC 2016.


Susunan Pemain
Persijap Jepara: Susanto; Ali Mustofa, Arif Gangsar, Fauzan Jamal; Wahyu Fitriyanto, Rafi Maulana, Yoga Ramadhan; Bayu Pradana, Agung Supriyanto, Gipsi Salat.

Persib Bandung: Muhammad Ridwan, Jajang Sukmara, Jujun Saepuloh, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Gian Zola, Atep, Tantan, David Laly, Rudiyana. Cadangan: Hen-Hen, Ahmad Basith, Angga.*

Sumber: Persib.co.id/Persijap.or.id

logoblog
» Thanks for reading: Persijap Jepara Kalahkan Persib Bandung 1-0

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 23, 2016

0 comments:

Post a Comment