Home » , » Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Diprediksi Sengit

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Diprediksi Sengit

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Diprediksi Sengit
Sepakbola Magz -- Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC pada pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/12/2016) sore diprediksi berlangsung sengit.

Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menilai, saat ini tim asal Kalimantan Timur itu sedang berada dalam progres bagus dan menjadi tim yang sering mencatat poin di kandang lawan.

"Pertarungan akan berjalan sengit dan saya yakin para pemain akan lebih siap," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Djanur menambahkan, kemenangan di kandang menjadi suatu kewajiban untuk diraih anak asuhnya. Ia ingin Maung Bandung mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang.

"Ini menjadi kandang terakhir dan kami ingin memenangkan pertandingan. Di putaran kedua ISC Persib selalu menang dan semoga terjaga sampai laga besok," ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, harus lebih siap, lebih punya motivasi dan daya juang lebih dibanding menghadapi PS. TNI," ucapnya.

Di sisi lain, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic, mengakui menghadapi Persib akan menjadi pertandingan sulit buat timnya. Kelelahan menjadi persoalan buat PBFC yang baru saja menjamu Arema Cronus, 11 Desember 2016, dengan hasil imbang 2-2. 

Hanya berselang tiga hari, Dragan harus membawa timnya ke Bandung untuk bertemu tim sebesar Persib. Itu semua menjadi pertandingan yang sulit.

"Pertandingan besok melawan tim besar. Besok kita akan menjalani laga yang sulit karena Persib salah satu tim terbesar di Indonesia. Cukup sulit kita tidak punya waktu banyak, untuk recovery," kata Dragan.

Pelatih asal Montenegro ini memastikan anak asuhnya tetap akan tampil all out untuk bisa menyalip posisi Persib pada papan klasemen sementara.

Pusamania kini berada di posisi delapan dengan perolehan 50 poin, sementara Persib ada di posisi enam dengan poin 51.*


0 komentar:

Post a Comment