Home » » Persib Bandung Janjikan Permainan Terbaik Kontra Persipura

Persib Bandung Janjikan Permainan Terbaik Kontra Persipura

Persib Bandung Janjikan Permainan Terbaik Kontra Persipura
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyatakan siap memberikan permainan terbaik saat menjamu Persipura Jayapura pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 7 Januari 2017.

Meski tanpa didampingi pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman yang akan ke Thailand untuk mendapatkan lisensi A kepelatihan AFC, Maung Bandung akan tetap menyuguhkan laga terbaik.

"Saya pikir realistis kita berusaha membuat yang terbaik kalau hasilnya tidak sesuai harapan, harap maklum. Sebab boleh dikatakan waktunya kurang ideal untuk pertandingan ini. Baiknyanya nanti sebelum kompetisi, sepertinya match ini memeriahkan kongres," kata Djanur dikutip persib.co.id.

Selain laga persahabatan kontra Persipura, mengawali musim kompetisi 2017, Maung Bandung juga berencana mengikuti beberapa laga persiapan kompetisi, termasuk beberapa uji tanding.

"Ada tawaran dari Purwokerto dua bulan sebelumnya ada juga dari divisi utama. Dan satu lagi kita coba tetangga juara divisi utama, di awal Februari," ungkapnya.

Laga melawan Persipura juga kemungkinan menjadi ajang debut formasi tim baru Persib setelah melepas 11 pemain dan merekrut empat pemain baru.*

0 komentar:

Post a Comment