Persib Bandung Turunkan Formasi Tim Baru vs Persipura 7 Januari 2017

Thursday, December 29, 2016 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

Persib Bandung Turunkan Formasi Tim Baru vs Persipura 7 Januari 2017
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menurunkan formasi tim yang baru saat melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Geloba Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 7 Januari 2017.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Kamis (29/12/2016). Skuat Maung Bandung rencananya akan berkumpul pada 2 Januari 2017 dan memulai latihan pada 3 Januari 2017.

"Ya, semua pemain baik yang lama maupun yang baru akan dimainkan saat lawan Persipura nanti. Meskipun waktunya mepet, tapi tidak masalah, ini laga persahabatan jelang Kongres PSSI," ucap Djanur dikutip Bola.com.
Djanur sendiri tidak akan mendampingi Persi dalam duel Juara Piala Presiden 2015 dan Juara TSC 2016 ini. Pasalnya, pada 3 Januari Djanur sudah bertolak ke Bangkok, Thailand, untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC.

Dalam laga Persib vs Persipura, Maung Bandung juga menyeleksi pemain asal Brasil, Alex Willian Costa, yang diplot menjadi playmaker  tim.

"Nanti yang mendampingi tim tentunya asisten pelatih. Saya juga meminta kepada mereka (para asisten pelatih) untuk memantau Alex Willian Costa, kalau dia jelek langsung coret," jelas Djanur.

Alex William dan pemain asal Brasil lainnya, Patrick Cruz, direncanakan sudah gabung ke Persib pada 3 Januari. Jika penampilan Alex tidak memuaskan, maka Persib akan menarik kembali Marcos Abel Flores.

"Tapi kalau Marcos kecewa dan tidak mau gabung lagi sama kami, ya sudah tidak apa-apa, kami akan cari pemain lain, toh banyak pemain yang melamar ke kami," ungkap Djanur.

Sejauh ini Persib Bandung sudah memiliki beberapa pemain baru untuk musim kompetisi 2017, yakni Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Wildansyah, serta menyeleksi Alex Willian Costa.

Persib juga resmi melepas 11 pemain. Para pemain lama Persib yang dipertahankan antara lain I Made Wirawan, M. Natshir, M. Ridwan, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Rudolfo Yanto Basna, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Atep, Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, dan Tantan.*

logoblog
» Thanks for reading: Persib Bandung Turunkan Formasi Tim Baru vs Persipura 7 Januari 2017

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: December 29, 2016

0 comments:

Post a Comment