Home » » Persib Bandung Tak Rombak Posisi Penjaga Gawang Musim 2017

Persib Bandung Tak Rombak Posisi Penjaga Gawang Musim 2017

Persib Bandung Tak Rombak Posisi Penjaga Gawang Musim 2017

Persib Bandung Tak Rombak Posisi Kiper
Sepakbola Magz -- Posisi tiga kiper Persib Bandung --I Made Wirawan, Muhamad Natsir, dan Muhammad Ridwan-- dipastikan aman. Ketiganya dipastikan bertahan sebagai penjaga gawang Maung Bandung musim depan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, memastikan tak akan melakukan perombakan untuk posisi kiper di timnya. 

"Untuk posisi penjaga gawang dipastikan aman. Kiper kami semuanya punya kualitas yang bagus," kata Djanur itu dikutip Four Four Two. 
Made Wirawan menyatakan bersyukur bisa kembali ke performa terbaiknya selepas cedera. Dalam tiga laga terakhir, Made kembali mendapatkan kepercayaan menjadi penjaga gawang utama setelah beberapa laga digantikan M. Natsir. 

Dalam tiga laga penampilannya, kiper asal Bali itu tak kebobolan satu gol pun. Bahkan, di pertandingan terakhir TSC 2016 kontra Arema Cronus, Made melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan tendangan penalti Cristian Gonzales yang membuat skor akhir 0-0.

"Setelah lama absen karena cedera dan duduk di bangku cadangan, saya senang juga bisa kembali tampil dan bisa catatkan clean-sheet," kata Made.

Persib melakukan perombakan di lini belakang, tengah, dan depan. Djanur pernah mengatakan dirinya akan menambah sekitar 6 pemain baru, dua di antaranya Dedi Kusnandar dan Patrick Dos Santos yang sudah dipastikan memperkuat Persib musim depan.*

0 komentar:

Post a Comment